-->

Garam Dan Terang Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Garam Dan Terang Dunia". Lagu ini dinyanyikan oleh HANA VOICE PAPUA, yang adalah lagu rohani hasil karya Ciptaan : Nando Fairyo, Musik : Markus Burdam, dan Lirik : Douglas Haay, tahun 2022. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Garam Dan Terang Dunia" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Garam Dan Terang Dunia"

KAMU ADALAH GARAM DUNIA
JIKA GARAM ITUPUN MENJADI TAWAR
DENGAN APA DIASINKAN TIDAK ADALAH GUNANYA
SELAIN DIBUANG DAN DIINJAK ORANG

TUHAN ADALAH TERANG DUNIA
KOTA YANG TERLETAK JAUH DI ATAS GUNUNG
TIDAK MUNGKIN TERSEMBUNYI MELAINKAN TERANGNYA NYATA
MENERANGI SEMUA ORANG DIDALAMNYA

HENDAKNYA TERANGMU BERCAHAYA DIDEPAN ORANG
BIAR MEREKA LIHAT PERBUATANMU YANG BAIK DAN BENAR
BIARLAH GARAMMU TERUS ASIN UNTUK SELAMANYA
AGAR SEMUA ORANG DAPAT RASAKAN KASIH SETIA TUHAN

AGAR SEMUA ORANG DAPAT RASAKAN KASIH SETIA TUHAN

Lagu "Garam Dan Terang Dunia" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kamu adalah garam dunia" lalu verse2 pada lirik "Tuhan adalah terang dunia" lalu chorus pada lirik "hendaknya terangmu bercahaya didepan orang" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "agar semua orang dapat rasakan kasih setia Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Penolongku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel