-->

Tuhan Penolongku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Penolongku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Kapata Group, pada Album Musik Rohani Ciptaan : Ongen Latuihamalo, Music Arr : Lee Kulaleen, Mixing/Mastering : Nimen Titarsole ( ELnoya Recording Studio Jakarta ) Voc, Director : Handry Noya, yang dirilis ulang tahun 2020. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Tuhan Penolongku" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Penolongku"

TUHAN PENOLONGKU DIDALAM KEHIDUPAN
TAKKAN KEKURANGAN DISAAT KUPERLUKAN
WALAU BANYAK RINTANGAN YANG DATANG MENGHALANGI
NAMUN KARNA KASIHNYA KUDAPAT MENGHALAUKAN

HARI KAN BERGANTI BUMI SEMAKIN TUA
INSAN YANG BERNODA HARUS BERHATI HATI
JANGANLAH KAU MENURUT KEHENDAKMU SENDIRI
BERHARAPLAH PADANYA PASTIKAN SEJAHTERA

DAMAI DAMAILAH DALAM HATIKU
BILA BERJALAN DENGAN TUHANKU

AKU PERCAYA KEBESARANMU
AKU BERSYUKUR KEMURAHANMU
AKU MULIAKAN KEAGUNGANMU
YA TUHAN PENOLONGKU

TUHAN PENOLONGKU DIDALAM KEHIDUPAN
TUHAN PENOLONGKU DISAAT KUPERLUKAN
TUHAN PENOLONGKU DIDALAM KESUSAHAN
TUHAN PENOLONGKU
PENOLONGKU

Lagu "Tuhan Penolongku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhan penolongku didalam kehidupan" lalu verse2 pada lirik "hari kan berganti bumi semakin tua" lalu prechorus pada lirik "damai damailah dalam hatiku" dan masuk chorus pada lirik "aku percaya kebesaranMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 lalu prechorus dan chorus, lalu masuk modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan penolongku didalam kehidupan" lalu ending lagu. Lihat juga : Sebatas Doa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel