-->

Hati Ini RumahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hati Ini RumahMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Angel Pieters, yang dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani : Worship Leaders (WL) 4 tahun 2014.

Lagu "Hati Ini RumahMu" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hati Ini RumahMu"

KU JADIKAN HATI INI TUK KEDIAMANMU
KU SERAHKAN HIDUP INI UNTUK MU ALLAHKU

DI HATI INILAH RUMAHMU DI HATI INILAH BAITMU
DI MANAPUN KU KAN BERADA SENANTIASA KAU PUN ADA

DI MANAPUN KU KAN BERADA SENANTIASA KAU PUN ADA
DI MANAPUN KU KAN BERADA SENANTIASA KAU PUN ADA

Lagu "Hati Ini RumahMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku jadikan hati ini tuk kediamanMu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "di hati inilah rumahMu di hati inilah baitMu" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "di manapun ku kan berada senantiasa Kau pun ada" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Bersyukur Buat CintaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel