-->

Imanku Bertahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Imanku Bertahan". Lagu ini dinyanyikan oleh Michelle Liu Ft. Edward Chen, dengan alunan musik yang indah, lembut dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton pada YouTube.

Lagu "Imanku Bertahan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Imanku Bertahan"

MESKIPUN YANG KULIHAT TAK SEPERTI YANG KUHARAPKAN
NAMUN HATIKU PERCAYA KAU SEDANG BEKERJA

SAAT LEWATI LEMBAH ADA TANGANMU MENJAGA
JANJIMU YANG MENEDUHKAN HATIKU SENANTIASA

KAU ALASAN HATIKU BERHARAP KAU JAWABAN DIDALAM KESESAKKAN
KAU PERISAI PERLINDUNGAN KAU SUMBER KEKUATAN
KAU ALASAN HATIKU BERHARAP KAU JAWABAN DIDALAM KESESAKKAN
KAU PERISAI PERLINDUNGAN PADAMU TUHAN IMANKU BERTAHAN

PADAMU TUHAN IMANKU BERTAHAN
PADAMU TUHAN IMANKU BERTAHAN

Menyanyikan lagu "Imanku Bertahan" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "meskipun yang kulihat tak seperti yang kuharapkan" lalu verse2 pada lirik "saat lewati lembah ada tanganMu menjaga" lalu chorus pada lirik "Kau alasan hatiku berharap Kau jawaban didalam kesesakkan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, verse2 dan chorus, lalu modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "padamu Tuhan imanku bertahan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Berseru Kau Mendengar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel