-->

Ku Berseru Kau Mendengar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berseru Kau Mendengar". Dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah, lembut dan merdu, membuat lagu tersebut disambut dengan sangat luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Day and Night Worship tahun 2016.

Membawakan lagu "Ku Berseru Kau Mendengar" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berseru Kau Mendengar"

TIADA YANG S’PERTIMU,
BAPA YANG BAIK DI DALAM HIDUPKU.
TAK PERNAH S’KALIPUN KAU KECEWAKANKU.

KU BERSERU, KAU MENDENGAR,
TAKKAN PERNAH ‘KU DIBIARKAN.
KU BERSERAH, KAU BERTINDAK,
PERTOLONGANMU TEPAT WAKTUNYA

PERTOLONGANMU TEPAT WAKTUNYA

Lagu "Ku Berseru Kau Mendengar" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "tiada yang s’pertiMu" hingga pada lirik "tak pernah s’kalipun Kau kecewakanku" lalu kembali ke verse hingga chorus pada lirik "ku berseru, Kau mendengar". Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "pertolonganMu tepat waktunya" lalu ending lagu. Lihat juga : Hati Ini RumahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel