-->

JanjiMu Teguhkan Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Teguhkan Hatiku". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani "Jehovah Jireh", Produksi tahun 2020 oleh Edward Chen Music.

Lagu "JanjiMu Teguhkan Hatiku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Teguhkan Hatiku"

JANJIMU TEGUHKAN HATIKU UNTUK SLALU PERCAYA
AJAIB SGALA PERBUATANMU NYATA DIHIDUPKU

MENIKMATI KEMURAHANMU
OLEH ANUGRAHMU AKU HIDUP
GENAPI SLURUH RENCANAMU
INDAH DALAM HIDUPKU

MELAKUKAN ISI HATIMU
OLEH ANUGRAHMU AKU SANGGUP
GENAPI SLURUH RENCANAMU
ITU KERINDUANKU

GENAPI SLURUH RENCANAMU
ITU KERINDUANKU
GENAPI SLURUH RENCANAMU
ITU KERINDUANKU

Menyanyikan lagu "JanjiMu Teguhkan Hatiku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "janjimu teguhkan hatiku untuk slalu percaya" lalu chorus pada lirik "menikmati kemurahanMu" lalu chorus2 pada lirik "melakukan isi hatiMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi keawal lagu (verse), lalu chorus dan chorus2, dan interlude lagi, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "genapi sluruh rencanaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Berserah Penuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel