-->

Sejak Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sejak Kau". Lagu ini dipopulerkan oleh Edward Chen, yang terdapat pada Album Musik Rohani Prayer & Worship, dimana lagu ini di Composed oleh Ruth G-notes, EC Music, tahun 2002. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Sejak Kau" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sejak Kau"

SEJAK KAU ADA DALAM HATIKU
TAK INGIN KU LEPAS DARIMU
KAU MENGISI HARI-HARIKU
DENGAN CINTA DAN SETIAMU

SEJAK KAU MEMILIKI HIDUPKU
TAK MAU KU JAUH DARIMU
KAU YANG MEMB'RI ARTI HIDUPKU
DENGAN CINTA DAN SETIAMU

SUNGGUH SENANG DAN DAMAINYA HATI INI
MENIKMATI HADIRMU
TIADA LAIN YANG KUINGINI DI BUMI
SELAIN DIRIMU
BAWAKU SEMAKIN DEKAT PADAMU
DALAM DEKAP KASIHMU
HANYA KAU SATU DAMBAAN HIDUPKU
KU INGIN S'LALU BERSAMAMU SELAMANYA

SELAMANYA
SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Sejak Kau" pada lirik "sejak Kau ada dalam hatiku" lalu verse2 pada lirik "sejak Kau memiliki hidupku" lalu chorus pada lirik "sungguh senang dan damainya hati ini" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "selamanya" lalu ending lagu. Lagu ini bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kasih Yang Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel