-->

Kau Segalanya Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Segalanya Bagiku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang merdu, indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyika. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani "Jehovah Jireh" tahun 2019.

Lagu "Kau Segalanya Bagiku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik jenis keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Segalanya Bagiku"

KAU SEGALANYA BAGIKU
KAU YANG PALING MENGERTI ISI HATIKU
EMAS PERAK DAN PERMATA
TAK MAMPU GANTIKAN
KASIHMU DIDALAM HIDUPKU

KASIHMU KASIHMU
MEMULIHKAN HATI YANG HANCUR
KASIHMU YESUSKU
MEMUASKAN HASRAT JIWAKU

MEMUASKAN HASRAT JIWAKU

Lagu "Kau Segalanya Bagiku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu pada lirik "Kau segalanya bagiku" lalu chorus pada lirik "kasihMu kasihMu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "memuaskan hasrat jiwaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Penolongku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel