-->

Yang Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Kupercaya". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang merdu, indah dan harmonis, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani "I SURRENDER ALL" tahun 2012.

Membawakan lagu "Yang Kupercaya" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yang Kupercaya"

SAATKU LEMAH DAN TAK BERDAYA
FIRMANMU MEMB'RI KEKUATAN
SAATKU TAKUT UNTUK MELANGKAH
FIRMANMU AJARKU PERCAYA
SETIAP RENCANAMU INDAH

YANG KU PERCAYA
ENGKAULAH BAPA YANG SETIA
TAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN
BATU PADA ANAK YANG MINTA ROTI
YANG KU PERCAYA
ENGKAULAH BAPA YANG MENDENGAR
SERUAN HATI ANAKMU YANG MINTA TOLONG
S'BAB ENGKAU YESUS SUMBER PERTOLONGANKU

KAU S'LALU MENCUKUPKAN
S'GALA YANG KUPERLUKAN

ENGKAULAH YESUS SUMBER PERTOLONGANKU

Lagu "Yang Kupercaya" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "saatku lemah dan tak berdaya" lalu chorus pada lirik "yang Ku percaya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, chorus, lalu interlude lagi, lalu masuk bridge pada lirik "Kau s'lalu mencukupkan" dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Engkaulah Yesus sumber pertolonganku" lalu ending lagu. Lihat juga : Sejak Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel