-->

Tenang BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenang BersamaMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, yang terdapat pada Album Rohani : Ajari Aku Bapa, dimana sebagai Song Writer : Betheny Amahoru. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tenang BersamaMu" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tenang BersamaMu"

SAAT KU TERJATUH ADA TANGAN-MU MENOPANG
KAU ANGKATKU KEMBALI BERJALAN BERSAMA-MU

MESKI KU TAK MAMPU NAMUN KAU PERCAYA PADAKU
SAAT AKU TAK PERCAYA LAGI AKAN DIRIKU SENDIRI

HANYA DIRI-MU YANG TAHU SEDALAM HATIKU
KAU MENGENAL PRIBADIKU LEBIH DARI SIAPAPUN

TUHAN KAU PALING MENGERTI APA YANG KU ALAMI
SELURUH HIDUPKU DAN JIWAKAU TENANG SAAT BERSAMA-MU

BERULANGKALI KAU MEMANGGILKU
NAMUN KU LARI DARI-MU

KAU BERIKU KELEGAAN
SAAT KU MERASA SESAK
MELEWATI HIDUP

TENANG SAAT BERSAMA-MU

Menyanyikan lagu "Tenang BersamaMu" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "saat ku terjatuh ada tangan-Mu menopang" hingga verse2 pada lirik "meski ku tak mampu namun Kau percaya padaku" lalu chorus pada lirik "hanya diri-Mu yang tahu sedalam hatiku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 lalu bridge pada lirik "berulangkali Kau memanggilku", interlude lagi, bridge2 pada lirik "Kau beriku kelegaan", modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tenang saat bersama-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Dulu Yesus Berpuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel