-->

KerajaanMu Datanglah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KerajaanMu Datanglah". Lagu ini dipopulerkan oleh WTC Worship (Cynthia) dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Confidence tahun 2019 Impact Music Indonesia.

Lagu "KerajaanMu Datanglah" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "KerajaanMu Datanglah"

KERAJAAN-MU DATANGLAH, DI BUMI SEPERTI DI SURGA
KERAJAAN-MU DATANGLAH, DI TEMPAT INI KAU BEKERJA

BELENGGU TERLEPAS PINTU DIBUKAKAN
SAAT TUHAN HADIR MUJIZAT NYATA
GUNUNG-GUNUNG TUNDUK, BADAI PUN TERDIAM
SAAT KAU BERFIRMAN DAHSYAT KAU TUHAN.

SAAT KAMI MENYEMBAHMU TUHAN KAU HADIR
BERKAT KAU CURAHKAN.
TAKKAN TUHAN MENINGGALKAN PERBUATAN TANGANNYA
KERAJAANMU DATANG DITEMPAT INI

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kerajaan-Mu datanglah, di bumi seperti di Surga" lalu prechorus pada lirik "belenggu terlepas pintu dibukakan" lalu chorus pada lirik "saat kami menyembahMu Tuhan Kau hadir" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, prechorus lagi, chorus dan interlude lagi, lalu prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Di Sini Aku Bawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel