-->

Yesus Tempat Kediamanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tempat Kediamanku". Dipopulerkan oleh Sentral Worship, pada Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini juga bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC atau smartphone Anda jika ada.

Lagu "Yesus Tempat Kediamanku" bisa juga dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tempat Kediamanku"

YESUS SETIA BAGIKU YESUS MENJAGA HIDUPKU
YESUS MEMBRIKU KEKUATAN BARU
HADAPI PERKARA HIDUPKU

SEKALIPUN LIDAH API DIHADAPANKU
TETAP KU NYATAKAN KAU TUHAN PELINDUNGKU
SEBAGAI PONDOK TEMPAT HIDUPKU BERNAUNG
YESUS KAU TEMPAT KEDIAMANKU

YESUS KAU TEMPAT KEDIAMANKU
YESUS KAU TEMPAT KEDIAMANKU

Lagu "Yesus Tempat Kediamanku" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Yesus setia bagiku Yesus menjaga hidupku" diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "sekalipun lidah api dihadapanku" dan masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse, lalu modulasi lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Kau tempat kediamanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kuasa FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel