-->

Ku Berdiri Atas Firman Hu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berdiri Atas Firman Hu". Lagu ini terdapat dalam Lagu Nyanyian Kemenangan Iman Album ”Aku Tahun Yang Kupercaya" tahun 2021. Lagu ini mendapat sambutan yang baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul serta penyanyinya.

Membawakan lagu "Ku Berdiri Atas Firman Hu" Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berdiri Atas Firman Hu"

KU BERDIRI ATAS FIRMAN HU YANG DIB’RI DARI DULU KALA
DARI ZAMAN PURBA DICINTAI DIHARGAI TIDAK TERHINGGA.

KU BERDIRI ATAS FIRMAN HU MESKIPUN DUNIA BINASA
FIRMAN TUHAN TAK PERNAH LENYAP KU BERDIRI ATAS FIRMAN HU.

KU BERDIRI ATAS FIRMAN HU SABDA YANG SUCI SERTA BENAR
SEN’TIASA T’RANG BAGAI P’LITA DENGAN KEMULIAAN YANG BESAR.

KU BERDIRI ATAS FIRMAN HU YANG TUNJUK PADA JALAN HIDUP
TIAP BARIS DAN S’MUA KATA BERISI ROH ALLAH YANG HIDUP.

KU BERDIRI ATAS FIRMAN HU DAN MAU TINGGAL DENGAN SETIA
BIAR ANGIN TOFAN MENEMPUH S’LAMANYA IA TETAP TEGUH.

KU BERDIRI ATAS FIRMAN HU TETAP SAMPAI PADA AJALKU
K’LAK KU RASA PENGHIBURAN-NYA BILA KUJALANI LEMBAH MAUT

Lagu "Ku Berdiri Atas Firman Hu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku berdiri atas firman Hu yang dib’ri dari dulu kala" lalu verse2 pada lirik "ku berdiri atas firman Hu sabda yang suci serta benar" dan chorus pada lirik "ku berdiri atas firman Hu meskipun dunia binasa" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "ku berdiri atas firman Hu yang tunjuk pada jalan hidup", lalu verse4 pada lirik "ku berdiri atas firman Hu dan mau tinggal dengan setia", chorus, interlude lagi, lalu verse5 pada lirik "ku berdiri atas firman Hu tetap sampai pada ajalku", chorus lagi (diulang 2 kali), modulasi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kekuatanku Hanya Di DalamMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel