-->

FirmanMu Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Setia". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Franky Kuncoro, yang diambil dari Album Musik Rohani Sentral Worship Impact Music tahun 2022. Dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut dapat diterima dengan baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini bisa juga didengarkan dan ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC Anda atau smartphone jika ada.

Membawakan lagu "FirmanMu Setia" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Setia"

INI HATIKU TUHAN KU MAU DENGAR FIRMAN-MU
KU SUJUD MENYEMBAH-MU MASUKI HADIRAT-MU

FIRMAN-MU TAK BERUBAH PENOLONG DIHIDUPKU
UNTUK S'LAMA LAMANYA KUPEGANG JANJI-MU

FIRMANMU SETIA FIRMANMU BEKERJA
DISAAT S'MUA BERLALU JANJI-MU PEGANG HIDUPKU
FIRMAN-MU SETIA FIRMAN-MU BEKERJA
DISAAT S'MUA TAK PASTI JANJI-MU TERJADI

DISAAT S'MUA TAK PASTI JANJI-MU TERJADI

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ini hatiku Tuhan Ku mau dengar firman-Mu" lalu verse2 pada lirik "firman-Mu tak berubah penolong dihidupku" lalu chorus pada lirik "firmanMu setia firmanMu bekerja" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, chorus lagi dan coda pada lirik "disaat s'mua tak pasti janji-Mu terjadi", lalu ending lagu. Lihat juga : Tuntunan Ilahi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel