-->

Lebih Dalam Kumenyembah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dalam Kumenyembah". Lagu ini dinyanyikan oleh Sudirman Worship Cover Penyembahan Sejati by Ps. Noel Risakotta (LIVE) tahun 2020. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan biasa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Lebih Dalam Kumenyembah" Adagio bisa dibawakan dengan tempo (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dalam Kumenyembah"

SUNGGUH BESAR SETIAMU
NYATA DI SEPANJANG HIDUPKU
DARAHMU TELAH LAYAKAN KEHIDUPANKU

TIADA KATA YANG BISA
LUKISKAN INDAHNYA KAU TUHAN
BAGI-MU S'GALA PUJIAN DAN KEMULIAAN

KUTINGGIKAN ENGKAU TUHAN
MELEBIHI SEGALANYA
LEBIH DALAM KUMENYEMBAH
DALAM ROH DAN KEB'NARAN SELAMANYA

DALAM ROH DAN KEB'NARAN SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Lebih Dalam Kumenyembah" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "sungguh besar setiaMu" lalu verse2 pada lirik "tiada kata yang bisa" dan chorus pada lirik "kutinggikan Engkau Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dalam roh dan keb'naran selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Dari Hati Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel