-->

Ajarku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Percaya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh OIL Worship, dan diambil dari Album: V Live tahun 2019, dimana sebagai Composed by: Viona Paays, dan Music by: OIL Worship. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ajarku Percaya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Percaya"

YA ALLAH KAU TAU BETAPA SERINGNYA AKU IJINKAN
RASA TAKUT BELENGGU HATIKU

YA ALLAH KAU TAU BEGITU MUDAHNYA AKU
LUPAKAN PERTOLONGANMU BAGIKU

BERULANG KALI T’LAH KAU BUKTIKAN
MELEPASKANKU DARI KESUKARANKU

AJARKU PERCAYA KEBESARAN KUASAMU
YANG SANGGUP LAKUKAN HAL MUSTAHIL BAGIKU
AJARKU SETIA BERDIAM DI KAKIMU
DAN MENGIKUTI FIRMANMU
DEMI KEBAIKAN DIRIKU SEUMUR HIDUPKU

AJARKU PERCAYA, AJARKU PERCAYA
KEBESARAN KUASAMU
AJARKU SETIA, AJARKU SETIA
BERDIAM DI KAKIMU

Menyanyikan lagu "Ajarku Percaya" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Ya Allah Kau tau betapa seringnya aku ijinkan" lalu verse2 pada lirik "Ya Allah Kau tau begitu mudahnya aku" lalu prechorus pada lirik "berulang kali t’lah Kau buktikan" dan chorus pada lirik "ajarku percaya kebesaran kuasaMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2, prechorus, chorus, interlude, lalu bridge pada lirik "ajarku percaya, ajarku percaya" (diulang 4 kali), modulasi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : TerangMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel