-->

MemuliakanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MemuliakanMu". Dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu tersebut disambut oleh jemaat dan para pendengarnya, dengan begitu baik. Lagu ini diciptakan dimana sebagai Song Writer : Andy Suryono, dan sebagai Music Arr : Eldhy Victor, serta diambil dari album Lagu Rohani Terbaru 2021.

Lagu "MemuliakanMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "MemuliakanMu"

TUHAN KU MAU MEMULIAKAN-MU
KU RINDU BERMAZMUR UNTUK-MU
SELAGI HIDUPKU MASIH ADA
SLAMA NAFASKU MASIH BERHEMBUS

KU SEMBAH KAU TUHAN TINGGIKAN NAMA-MU
SEGALA PUJIAN HANYALAH UNTUK-MU
KU BERSYUKUR SLALU ATAS ANUGERAH-MU
DI SEPANJANG HIDUPKU KU MAU MEMULIAKAN-MU

KUMAU MEMUJIMU
KUMAU MENYEMBAHMU

SELAGI HIDUPKU MASIH ADA
KU MAU MEMULIAKAN-MU

Lagu "MemuliakanMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhan ku mau memuliakan-Mu" lalu chorus pada lirik "ku sembah Kau Tuhan tinggikan nama-Mu" lalu verse lagi, chorus dan masuk interlude. Kemudian ke bridge pada lirik "kumau memujiMu" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "selagi hidupku masih ada" lalu ending lagu. Lihat juga : Terlalu Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel