-->

Ajar Aku Memberi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajar Aku Memberi". Lagu ini dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, dimana sebagai Song Writer : Eldhy & Elonso, dan Music Arr : Eldhy Victor. Lagu ini diambil dari Album Lagu Rohani Terbaru 2021, dan mendapat tanggapan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ajar Aku Memberi" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ajar Aku Memberi"

TUHAN KU BERSERU PADA-MU
DALAM HIDUP INI
KAU MEMBERI BERKAT DISETIAP WAKTU
KAU PENUHI HIDUPKU

BAHKAN KU TAK PERNAH SADARI
CARA-MU MEMBERI
SEMUA YANG KAU SEDIAKAN
BERARTI DALAM HIDUPKU
MENGALIR DAN TAKKAN BERHENTI

KU BERSYUKUR HIDUPKU DIPENUHI
BESAR DAN KECIL BERKAT YANG KAU BERI
HANYA PADA-MU KU INGIN BERTERIMAKASIH
KAU AJAR AKU CARANYA MEMBERI

KAU AJAR AKU CARANYA MEMBERI

Menyanyikan lagu "Ajar Aku Memberi" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhan ku berseru pada-Mu" lalu verse2 pada lirik "bahkan ku tak pernah sadari" dan chorus pada lirik "ku bersyukur hidupku dipenuhi" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau ajar aku caranya memberi" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel