-->

Serahkanlah Hidupmu PadaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Serahkanlah Hidupmu PadaNya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Cover Aishena, dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Serahkanlah Hidupmu PadaNya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Serahkanlah Hidupmu PadaNya"

SERAHKANLAH HIDUPMU PADANYA
SERAHKANLAH SELURUH PERSOALANMU
SEBAB DIDALAM NAMANYA ADA JAMINAN KEKAL
DI DALAM SEGALA PERKARA

BERSERU PADA YESUS BERSERAH PADA YESUS
PERCAYALAH DIA SANGGUP MENOLONGMU
BERSERU PADA YESUS BERSERAH PADA YESUS
DIA KAN MEMBERI KEDAMAIAN ABADI

DIA KAN MEMBERI KEDAMAIAN ABADI

Lagu "Serahkanlah Hidupmu PadaNya" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "serahkanlah hidupmu padaNya" hingga pada lirik "di dalam segala perkara" (diulang 2 kali), lalu chorus pada lirik "berseru pada Yesus berserah pada Yesus" dan masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Dia kan memberi kedamaian abadi" lalu ending lagu. Lihat juga : Oh Yesusku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel