-->

Jadikan Aku Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jadikan Aku Setia". Lagu ini dipopulerkan oleh Andarinyo Group, dan terdapat pada Album Musik Rohani ciptaan Minggus Tahitu, dirilis ulang tahun 2013. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Jadikan Aku Setia" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit pada awal lagu (verse), lalu pada chorus menggunakan tempo Allegro (cepat), MM = 120 - 168 BPM. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Jadikan Aku Setia"

KEDALAM TANGAN-MU, YESUS TUHANKU
KUINGIN MEMPERSEMBAHKAN SELURUH HIDUPKU
KARENA KASIH-MU INGIN KUMASYURKAN
INGIN KUMULIAHKAN NAMAMU PENEBUS

BUNGKUSLAH DAKU TUHAN DENGAN KUASA DARAHMU
SEMBUNYIKAN AKU DIBALIK SALIBMU
BERJALANLAH KAU TUHAN SELALU DIDEPANKU

TERANGILAH JALAN HIDUPKU MENURUT FIRMANMU
JADIKANLAH AKU SETIA PADAMU
KARNA KUYAKIN DAN PERCAYA PADAMU, TUHANKU
DALAM TANGANMU KUSERAHKAN HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Jadikan Aku Setia" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "kedalam tangan-Mu, Yesus Tuhanku" lalu chorus pada lirik "bungkuslah daku Tuhan dengan kuasa darahMu" lalu chorus2 pada lirik "terangilah jalan hidupku menurut FirmanMu" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus lagi dan chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Pelita Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel