-->

Kau Tetap Ada Saat Semua Tiada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tetap Ada Saat Semua Tiada". Dipopulerkan oleh Angel Pieters, dengan alunan musik yang lembut indah dan merdu, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Impact Worship 3, cipt. Pdt Surjadi Sunarko, Produksi Impact Music tahun 2018. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC atau smartphone Anda jika ada.

Membawakan lagu "Kau Tetap Ada Saat Semua Tiada" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tetap Ada Saat Semua Tiada"

KERINDUANKU BERADA DEKATMU, DAN MENGEJAR HADIRATMU
DI SEPANJANG HIDUPKU.
PERLINDUNGANKU BERADA DALAMMU, WALAU BADAI BERGELORA,
KU RINDU MENYATAKAN

KAU PUJAANKU, KEKASIH JIWAKU
SOBAT YANG SETIA, TAK PERNAH BERUBAH.
KAULAH YESUSKU, KAU PUJAANKU,
KAU TETAP ADA, SAAT SEMUA TIADA

KAU TETAP ADA KAU TETAP ADA
KAU TETAP ADA, SAAT SEMUA TIADA

Lagu "Kau Tetap Ada Saat Semua Tiada" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) kerinduanku berada dekatMu, dan mengejar hadiratMu" lalu chorus pada lirik "Kau pujaanku, kekasih jiwaku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau tetap ada Kau tetap ada" lalu ending lagu. Lihat juga : Beri Kebaharuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel