-->

Aku Percaya KepadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Percaya kepadaMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Aku Percaya kepadaMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku Percaya kepadaMu"

AKU PERCAYA KEPADA-MU WALAU ‘KU TAK MENGERTI
DAN TAK PERNAH KUTAHU UJUNG JALAN INI
NAMUN ‘KU TETAP PERCAYA KAU YANG MEMANGGILKU SETIA
MEMANDU LANGKAHKU BERLABUH DI SANA

SEPERTI ABRAHAM SAHABAT-MU SAMPAI AKHIR SETIA
DARI JAUH MEMANDANG NEG’RI PERJANJIAN
KANAAN SURGAWI PERMAI TANAH AIR YANG KAU JANJIKAN
TEMPAT PERTEMUAN SEMUA SALEH TUHAN

BAWA AKU KE SANA, AJAR AKU SETIA
MENGERTI SEMUA MAKSUD DAN JALAN-MU
TAK KUINGINI LAGI INDAHNYA DUNIA INI
KAR’NA KUYAKIN YANG KAU SEDIAKAN SEMPURNA

KAR’NA KUYAKIN YANG KAU SEDIAKAN SEMPURNA

Lagu "Aku Percaya kepadaMu" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "aku percaya kepada-Mu walau ‘ku tak mengerti" lalu verse2 pada lirik "seperti Abraham sahabat-Mu sampai akhir setia" lalu chorus pada lirik "bawa aku ke sana, ajar aku setia" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "kar’na kuyakin yang Kau sediakan sempurna" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Terima Berkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel