-->

Hanya PadaMu Hatiku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya PadaMu Hatiku Percaya". Lagu ini dinyanyikan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Handy Iskandar & Sari Simorangkir. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah, merdu dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Hanya PadaMu Hatiku Percaya" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada samrtphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hanya PadaMu Hatiku Percaya"

TUHANLAH KEKUATAN DAN MAZMURKU
DIA GUNUNG BATU DAN KES’LAMATANKU
HANYA PADA-MU HATIKU PERCAYA
KAULAH MENARA DAN KOTA PERLINDUNGAN

KUMAU S’LALU BERSYUKUR S’BAB CINTA-MU PADAKU
TAK ‘KAN PERNAH BERUBAH HATIKU PERCAYA
WALAU BUMI BERGUNCANG GUNUNG-GUNUNG BERANJAK
NAMUN KASIH SETIAMU TAK PERGI DARIKU

NAMUN KASIH SETIAMU TAK PERGI DARIKU
NAMUN KASIH SETIAMU TAK PERGI DARIKU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhanlah kekuatan dan mazmurku" lalu chorus pada lirik "kumau s’lalu bersyukur s’bab cinta-Mu padaku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk interlude lagi, lalu chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "namun kasih setiaMu tak pergi dariku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tenanglah Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel