-->

Sebab Dia Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Dia Baik". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Welyar Kauntu. Dinyanyikan dengan alunan musik yang merdu dan indah serta harmonis, lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Sebab Dia Baik" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Dia Baik"

KUTAHU ALLAH TURUT BEKERJA DI DALAM S’GALA PERKARA
TUK MENDATANGKAN KEBAIKAN
BAGI YANG MENGASIHI DIA

SAAT LEWATI GUNUNG DAN LEMBAH KU TAK ‘KAN TAKUT BAHAYA
PENYERTAAN-NYA KURASAKAN
DI SEPANJANG JALAN HIDUPKU

S’BAB DIA BAIK KUANGKAT TANGAN MEMUJI DIA
S’BAB DIA BAIK UNTUK SELAMANYA KASIH SETIA-NYA
PUJI YESUS S’BAB DIA BAIK

S’BAB DIA BAIK S’BAB DIA BAIK
S’BAB DIA BAIK S’BAB DIA BAIK

UNTUK SELAMANYA KASIH SETIA-NYA
PUJI YESUS S’BAB DIA BAIK

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "kutahu Allah turut bekerja di dalam s’gala perkara" lalu verse2 pada lirik "saat lewati gunung dan lembah ku tak ‘kan takut bahaya" lalu chorus pada lirik "s’bab Dia baik kuangkat tangan memuji Dia" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, lalu bridge pada lirik "s’bab Dia baik s’bab Dia baik", chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "untuk selamanya kasih setia-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel