-->

Aku Tak Takut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Tak Takut". Lagu tersebut dinyanyikan oleh RPD (Reggae, Papua, Dijiwa), yang diambil dari Album Musik Rohani Anak "Aku Tak Takut", Impact Music 2022. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Membawakan lagu "Aku Tak Takut" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku Tak Takut"

AKU TAK TAKUT KAU SANDARANKU
AKU TAK GENTAR KAU GEMBALAKU
KAU SELALU DI HATIKU
KAU SELALU BERSAMAKU

AKU ANAK-MU YA TUHAN
BERSINAR DI TENGAH DUNIA

KAU SANDARANKU KAU GEMBALAKU
KAU KEKUATANKU KAU BERSAMAKU
DI DALAM HIDUPKU

SELALU ADA DI HATIKU SELALU BERSAMAKU
SELALU ADA DI HATIKU SELALU BERSAMAKU
SELALU ADA DI HATIKU SELALU BERSAMAKU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "aku tak takut Kau sandaranku" lalu prechorus pada lirik "aku anak-Mu ya Tuhan" lalu chorus pada lirik "Kau sandaranku Kau gembalaku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu prechorus lagi, chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "selalu ada di hatiku selalu bersamaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel