-->

Pesan Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pesan Yesus". Lagu ini dinyanyikan oleh Amanda Fedora, yang diambil dari Album Musik Rohani "Pesan Yesus" tahun 2022, Composed by Fenny Impact Music 2022. Mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini bisa juga disaksikan di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Pesan Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo atau tombol metronomenya, atau bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Pesan Yesus"

TERINGAT YESUS BERKATA JANGAN RAGU KAN AKU
PERCAYA SAJA AKU TAK INGKAR JANJI

TERINGAT YESUS BERKATA JANGAN DUAKAN AKU
CINTA KU BESAR KEPADAMU

PESAN YESUS, PESAN BAPAKU
PESAN YESUS, JURU S'LAMATKU
PESAN YESUS, PESAN PENTINGKU
KAN KU INGAT S'LALU

TERINGAT YESUS BERKATA AKU AKAN KEMBALI
SUPAYA KAU TAHU, DAN SIAP SELALU AKU KAN KEMBALI

KAN KU INGAT S'LALU
KAN KU INGAT S'LALU

Menyanyikan lagu "Pesan Yesus" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "teringat Yesus berkata jangan ragu kan Aku" lalu verse2 pada lirik "teringat Yesus berkata jangan duakan Aku" lalu chorus pada lirik "pesan Yesus, pesan Bapaku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "teringat Yesus berkata Aku akan kembali" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kan ku ingat s'lalu" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel