-->

Sujud Dan Terima Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sujud Dan Terima Kasih". Dipopulerkan oleh JCC Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani "Sujud & Terima Kasih" tahun 2022, Impact Music & JCC (Jesus Center Church) 2022. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Sujud Dan Terima Kasih" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sujud Dan Terima Kasih"

KASIH TUHAN SUNGGUH MULIA TULUS DAN SEMPURNA MENGASIHIKU
PENGORBANAN DI KALVARI SUNGGUH BERHARGA KAU TEBUS DOSAKU

TERPUJILAH TUHAN YESUS DITINGGIKAN DIATAS PUJIAN
DARI DALAM LUBUK HATIKU KUSUJUD DAN BERT'RIMA KASIH

KASIH TUHAN TAK BERSYARAT TAK SEPERTI CINTA YANG ADA DI DUNIA
S'LALU MEMB'RI LEBIH DARI YANG LAYAK KUTERIMA DI HIDUPKU

SALIBMU KEMENANGANKU
BILUR-MU KESEMBUHANKU
SALIB-MU KEMENANGANKU
BILUR-MU KESEMBUHANKU

DARI DALAM LUBUK HATIKU KUSUJUD DAN BERT'RIMA KASIH

Lagu "Sujud Dan Terima Kasih" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kasih Tuhan sungguh mulia tulus dan sempurna mengasihiku" lalu chorus pada lirik "terpujilah Tuhan Yesus ditinggikan diatas pujian" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kasih Tuhan tak bersyarat tak seperti cinta yang ada di dunia" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu bridge pada lirik "salibMu kemenanganku", chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dari dalam lubuk hatiku kusujud dan bert'rima kasih" lalu ending lagu. Lihat juga : KasihNya Seperti Sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel