-->

Selalu Di HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selalu Di HadiratMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Selalu Di HadiratMu" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Selalu Di HadiratMu"

SELALU DI HADIRAT-MU MENGHAYATI KEKUDUSAN-MU
KU GENTAR DAN HIDUP TIDAK BERCELA
AGAR LAYAK TINGGAL DI DALAM-MU

MENJAGA P’RASAAN BAPA PELAYANAN YANG SESUNGGUHNYA
SETIAP LANGKAH DALAM HIDUPKU
SESUAI PIKIRAN PERASAAN-MU

KU MENGASIHI-MU KU MENGHORMATI-MU
ENGKAU SATU-SATUNYA HARTA MILIKKU
BERHARGA DI HIDUPKU
KAU YANG KURINDUKAN KAU YANG KUNANTIKAN
BILAKU BOLEH DATANG
MEMANDANG WAJAH-MU TUHAN

BILAKU BOLEH DATANG
MEMANDANG WAJAH-MU TUHAN
MEMANDANG WAJAH-MU TUHAN

Lagu "Selalu Di HadiratMu" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "selalu di hadirat-Mu menghayati kekudusan-Mu" lalu verse2 pada lirik "menjaga p’rasaan Bapa pelayanan yang sesungguhnya" lalu chorus pada lirik "ku mengasihi-Mu ku menghormati-Mu" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bilaku boleh datang" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Yang Kekal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel