-->

Hari Terakhir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Terakhir". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Willy Soemantri. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Hari Terakhir" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hari Terakhir"

TIBA SAATNYA, HARI TERAKHIR
BANYAK ORANG ‘KAN BERSERU KEPADA YESUS
MEREKA BERNUBUAT DAN MENGUSIR SETAN
MELAKUKAN MUKJIZAT DEMI NAMA-NYA

BUKANNYA ORANG YANG BERSERU “TUHAN, TUHAN”
YANG ‘KAN MASUK KE DALAM KERAJAAN SURGA
BUKANNYA ORANG YANG BERSERU “TUHAN, TUHAN”
MELAINKAN YANG MENURUT KEHENDAK-NYA

MELAINKAN YANG MENURUT KEHENDAK-NYA
MELAINKAN YANG MENURUT KEHENDAK-NYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "tiba saatnya, hari terakhir" lalu chorus pada lirik "bukannya orang yang berseru “Tuhan, Tuhan” dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "melainkan yang menurut kehendak-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Tenanglah Jiwaku Sebab Tuhan Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel