-->

Bapa Ajar Kupahami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Ajar Kupahami". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Bapa Ajar Kupahami" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Ajar Kupahami"

BAPA, AJAR KU PAHAMI RENCANA MULIA
BAPA INGINKAN AKU MENJADI RANCANGAN SEMULA
WALAUPUN ITU MUSTAHIL DENGAN KEKUATANKU
TAPI TIADA YANG MUSTAHIL, APA PUN BAGI-MU

ROH KUDUS DALAMKU KAU MET’RAIKAN
PIMPIN KE DALAM S’LURUH KEBENARAN
KUASA FIRMAN-MU MEMBUKA MATAKU
AGAR AKU MENGERTI KEHENDAK-MU
DALAM SEGALA HAL BAPAKU TURUT BEKERJA
SUPAYA AKU JADI SEMPURNA

DALAM SEGALA HAL BAPAKU TURUT BEKERJA
SUPAYA AKU JADI SEMPURNA
DALAM SEGALA HAL BAPAKU TURUT BEKERJA
SUPAYA AKU JADI SEMPURNA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Bapa, ajar ku pahami rencana mulia" lalu chorus pada lirik "Roh Kudus dalamku Kau met’raikan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "dalam segala hal Bapaku turut bekerja" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Roh Kebenaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel