-->

Semua Bersuka Umat Pilihan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Bersuka Umat Pilihan". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Agustinus Sugeng Santoso. Mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini juga dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Semua Bersuka Umat Pilihan" bisa dibawakan menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Semua Bersuka Umat Pilihan"

SESUAI DENGAN JANJI-NYA DIA DATANG KEMBALI
DENGAN BERJUTA MALAIKAT WAKTUNYA TELAH DEKAT

PERSIAPKANLAH DIRIMU SONGSONG KEHADIRAN-NYA
DENGAN HIDUP YANG BERKENAN MENYENANGKAN HATI-NYA

SEMUA BERSUKA, SEMUA BERSUKA
UMAT PILIHAN SERTA BALA TENTARA SURGA
MENYANYI GEMBIRA, BERSORAK GEMPITA
MENYAMBUT RAJA SEGALA RAJA

MENYAMBUT RAJA SEGALA RAJA
MENYAMBUT RAJA SEGALA RAJA

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "sesuai dengan janji-Nya Dia datang kembali" lalu verse2 pada lirik "persiapkanlah dirimu songsong kehadiran-Nya" dan masuk chorus pada lirik "semua bersuka, semua bersuka" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "menyambut Raja segala raja" lalu ending lagu. Lihat juga : Hati Kita Girang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel