-->

Suka SukaMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Suka SukaMu Tuhan". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Suka SukaMu Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Suka SukaMu Tuhan"

SUNGGUHLAH HIDUPKU T’LAH DITEBUS
OLEH KUASA DARAH YANG KUDUS
SEKARANG HIDUPKU BUKAN MILIKKU LAGI

APA PUN YANG TUHAN MAU LAKUKAN
APA PUN YANG TUHAN MAU INGINKAN
ASALKAN TUHANKU SENANG, S’MUA KURELAKAN
NAMA-NYA DIMULIAKAN

SUKA-SUKA-MU TUHAN SUKA-SUKA-MU TUHAN
SUKA-SUKA-MU TUHAN SUKA-SUKA-MU TUHAN
SUKA-SUKA-MU TUHAN SUKA-SUKA-MU TUHAN
SUKA-SUKA-MU TUHAN SUKA-SUKA-MU TUHAN

SUKA-SUKA-MU TUHAN
SUKA-SUKA-MU TUHAN

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "sungguhlah hidupku t’lah ditebus" lalu verse2 pada lirik "apa pun yang Tuhan mau lakukan" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2 dan chorus, lalu interlude, lalu ke verse lagi, verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "suka-suka-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Sangat Kucinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel