-->

Berjalan BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berjalan BersamaMu". Lagu ini dipopulerkan oleh JCC Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music & JCC (Jesus Center Church). Mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Berjalan BersamaMu" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Berjalan BersamaMu"

MENGALIR DALAMKU KUASA DARI SURGA MEMB'RI SUKACITA
BERSAMA 'KAN BANGKIT DALAM KEKUATAN KASIHMU OH TUHAN

HALELUYA KU TAK GENTAR KAU ALLAH, SELALU SETIA

DALAM SUKA DAN DUKA BERJALAN BERSAMA-MU
DENGAN KEKUATAN BARU TAKKAN PERNAH KU TAKUT
DALAM SEMANGAT BARU MELANGKAH BERSAMA-MU
RAIH BERKAT YANG BARU DENGAN-MU TUHAN

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "mengalir dalamku kuasa dari surga memb'ri sukacita" lalu prechorus pada lirik "Haleluya ku tak gentar Kau Allah, selalu setia" dan chorus pada lirik "dalam suka dan duka berjalan bersama-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu prechorus lagi, chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel