-->

Aku Percayakan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Percayakan". Dinyanyikan oleh Evian, Ferel, Christopher, Jovanicha, dengan diiringi irama musik yang indah, merdu dan harmonis, membuat lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, yang juga bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Aku Percayakan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Aku Percayakan"

MESKIPUN AKU TAK MENGERTI TENTANG SESUATU TERJADI
NAMUN AKU PERCAYA SEMUA ITU SEIJIN ENGKAU

APAPUN YANG AKU ALAMI DALAM KEHIDUPAN INI
TIADA PERNAH KEBETULAN NAMUN RENCANA INDAH BAGI KU

KEPADAMU AKU PERCAYAKAN SETIAP LANGKAHKU LEWATI COBAAN
BILA SAAT NANTI TELAH TIBA WAKTUMU YANG TERBAIK PASTI BAGIKU

YANG TERBAIK PASTI BAGIKU

Lagu ini bisa juga dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "meskipun aku tak mengerti tentang sesuatu terjadi" lalu verse2 pada lirik "apapun yang aku alami dalam kehidupan ini" lalu chorus pada lirik "kepadaMu aku percayakan setiap langkahku lewati cobaan" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, lalu chorus dan interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "yang terbaik pasti bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Tetap Ada Saat Semua Tiada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel