-->

Tuhan Tinggallah Sertaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tinggallah Sertaku". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini juga bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Membawakan lagu "Tuhan Tinggallah Sertaku" Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tinggallah Sertaku"

TUHAN, TINGGALLAH SERTAKU, HARI T’LAH SENJA
WAKTU ‘KU PULANG KEMBALI MENGHADAP BAPA
TUHAN, TETAP SERTAKU DI SISA PERJALANANKU
SETIA SAMPAI AKHIR HIDUPKU

KERINDUAN HATI INI, KAU DAPATI AKU SETIA
HIDUP BERKENAN DI HADAPAN-MU
SAAT ‘KU MENUTUP MATA TUNAI SUDAH PANGGILANKU
MENGGENAPI RENCANA-MU BAPA

MENGGENAPI RENCANA-MU BAPA
MENGGENAPI RENCANA-MU BAPA

Lagu "Tuhan Tinggallah Sertaku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhan, tinggallah sertaku, hari t’lah senja" lalu modulasi, kembali ke verse, lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "kerinduan hati ini, Kau dapati aku setia" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "menggenapi rencana-Mu Bapa" lalu ending lagu. Lihat juga : Semua Bersuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel