-->

Semuanya BagiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semuanya BagiMu". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan iringan musik yang lembut, indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Semuanya BagiMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Semuanya BagiMu"

KAU MELEPASKAN SEMUA KEMULIAAN YANG DARI BAPA
MAHKOTA YANG MULIA KAUGANTI K’RUDUNG HINA
UNTUK MENEBUSKU

TIADA KASIH SEPERTI-MU DEMI MEMBELA HIDUP KEKALKU
DARAH-MU MEMBAYARKU AGAR JADI MILIK-MU
MEMBEBASKAN AKU

DENGAN APA ‘KAN KUBALAS KEMURAHAN YANG TIADA BATAS
SEPATUTNYA SEG’NAP HIDUP BAGI-MU
SEMUANYA, SEMUANYA

JALAN HIDUPKU KE DEPAN HANYA MELAYANI-MU TUHAN
SEHARUSNYA TIADA YANG KUSISAKAN
SEGALANYA, SEGALANYA BAGI KERAJAAN-MU

SEGALANYA, SEGALANYA BAGI KERAJAAN-MU
SEGALANYA, SEGALANYA BAGI KERAJAAN-MU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Kau melepaskan semua kemuliaan yang dari Bapa" lalu verse2 pada lirik "tiada kasih seperti-Mu demi membela hidup kekalku", chorus pada lirik "dengan apa ‘kan kubalas kemurahan yang tiada batas", chorus2 pada lirik "jalan hidupku ke depan hanya melayani-Mu Tuhan" dan interlude. Setelah itu ke verse lagi, verse2 lagi, chorus dan chorus2 (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, lalu chorus dan chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "segalanya, segalanya bagi kerajaan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Glory Bagi Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel