-->

Bersoraklah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah". Lagu tersebut dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan irama musik yang indah, merdu dan harmonis, dimana lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Dr. Agustinus Sugeng Santoso.

Lagu "Bersoraklah" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah"

MARI SEMUA PUJI TUHAN DI DALAM HADIRAT-NYA
DENGAN TAKUT AKAN TUHAN, SIKAP HORMAT PADA-NYA

NYARINGKANLAH SUARAMU DENGAN NYANYIAN BARU
HATI YANG BERSUKACITA MEMULIAKAN NAMA-NYA

BERSORAK-SORAKLAH HALELUYA SEMUA UMAT AGUNGKAN NAMA-NYA
MENYATAKAN YESUS RAJA S’GALA RAJA
SETIAP LUTUT AKAN BERTELUT SETIAP LIDAH AKAN MENGAKU
YESUS TUHAN, SUNGGUH BESARLAH NAMA-MU

YESUS TUHAN, SUNGGUH BESARLAH NAMA-MU
YESUS TUHAN, S’GALA PUJIAN BAGI-MU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "mari semua puji Tuhan di dalam hadirat-Nya" lalu verse2 pada lirik "nyaringkanlah suaramu dengan nyanyian baru" . Setelah itu kembali ke verse, verse2 dan chorus pada lirik "bersorak-soraklah Haleluya semua umat agungkan nama-Nya" lalu interlude, lalu verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Tuhan, sungguh besarlah nama-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Kuberseru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel