-->

Ku Berharga Di MataMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berharga Di MataMu". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu, lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Ku Berharga Di MataMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berharga Di MataMu"

KU BERHARGA DI MATA-MU KU BERHARGA DI MATA-MU
LEBIH DARI SEMUA YANG ENGKAU MILIKI
BETAPA MULIA DIRIKU

KAU RELA B’RIKAN DIRI-MU MENJADI INSAN S’PERTIKU
BAHKAN MATI DI KAYU SALIB YANG KEJI
MENEBUS SEMUA DOSAKU

BAGAIMANA YA TUHAN KU TIDAK MENGASIHI-MU
SEG’NAP HIDUPKU JADI MILIK-MU
TAK ’KAN PERNAH ‘KU DAPAT MEMBALAS KEBAIKAN-MU
SELAMANYA TUHAN KUMULIAKAN

SELAMANYA TUHAN KUMULIAKAN
SELAMANYA TUHAN KUMULIAKAN

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "ku berharga di mata-Mu ku berharga di mata-Mu" lalu verse2 pada lirik "Kau rela b’rikan diri-Mu menjadi insan s’pertiku" lalu chorus pada lirik "bagaimana ya Tuhan ku tidak mengasihi-Mu" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "selamanya Tuhan kumuliakan", lalu ending lagu. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel