-->

Besar SetiaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besar SetiaMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Judul Aslinya adalah Great Is Thy Faithfulness, Syair dibuat oleh Thomas Chisholm dan Musik dibuat oleh William M. Runyan. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan bisa disaksikan di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Besar SetiaMu" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Besar SetiaMu"

BESAR SETIA-MU, ALLAH BAPAKU TIADA PERTUKARAN BAYANG-MU
KASIH SETIA-MU KEKAL SELAMANYA BESAR SETIA-MU KEPADAKU

BESAR SETIA-MU, BESAR SETIA-MU SETIAP HARI NAMPAK RAHMAT-MU
SEMUA YANG KUPERLU T’LAH KAU SEDIAKAN BESAR SETIA-MU KEPADAKU

MATAHARI SERTA BINTANG DAN BULAN MENYAKSIKAN KESETIAAN TUHAN
MUSIM MENUAI DAN MUSIM APA PUN MENYAKSIKAN KASIH SETIA-MU

PENGAMPUNAN DOSA MEMB’RIKAN DAMAI KEHADIRAN TUHAN MENGHIBURKAN
KEKUATAN DAN PENGHIBURAN TIAP HARI BERKAT BERK’LIMPAHAN KUALAMI

BESAR SETIA-MU
BESAR SETIA-MU
BESAR SETIA-MU KEPADAKU

Lagu "Besar SetiaMu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "besar setia-Mu, Allah Bapaku tiada pertukaran bayang-Mu" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse, lalu chorus pada lirik "besar setia-Mu, besar setia-Mu setiap hari nampak rahmat-Mu" dan masuk interlude, kemudian ke verse2 pada lirik "matahari serta bintang dan bulan menyaksikan kesetiaan Tuhan" lalu chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, lalu verse3 pada lirik "pengampunan dosa memb’rikan damai kehadiran Tuhan menghiburkan", chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "besar setia-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kuasa NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel