-->

Jalan Tak Selalu Rata | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jalan Tak Selalu Rata". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Agustinus Sugeng Santoso. Mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, lagu ini hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat disaksikan di YouTube.

Lagu "Jalan Tak Selalu Rata" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada tombol tempo atau metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Jalan Tak Selalu Rata"

JALAN TAK S’LALU RATA KADANG HARUS MENDAKI GUNUNG YANG TINGGI
LEMBAH YG SANGAT CURAM SEMUA ITU HARUS KUJALANI

KU BERLARI TIADA LELAH KU BERJALAN TIADA LEMAH
KAR’NA TUHAN YANG MEMBERI KUAT PADAKU
WALAU BANYAK PENCOBAAN WALAU BANYAK KESUKARAN
KU SANGGUP MENANGGUNG SEMUA BERSAMA-MU

KU SANGGUP MENANGGUNG SEMUA BERSAMA-MU
KU SANGGUP MENANGGUNG SEMUA BERSAMA-MU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "jalan tak s’lalu rata kadang harus mendaki gunung yang tinggi" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "ku berlari tiada lelah ku berjalan tiada lemah" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kal) dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "ku sanggup menanggung semua bersama-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Kebenaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel