-->

Tuhan Tolong Ingatkanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tolong Ingatkanku". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat tanggapan yang begitu positif dari jemaat dan para pendengarnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat disaksikan di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Tuhan Tolong Ingatkanku" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik keyboard, asalkan ada tombol tempo atau metronomenya, atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tolong Ingatkanku"

TUHAN, TOLONG INGATKANKU TERUS HIDUP DI BUMI SEPERTI ARUS
TAK HENTI MENGALIR MENUJU LAUTAN HAMPARAN LUAS KEABADIAN

LANGIT BUMI SEMUANYA TERGUNCANG TIADA YANG TETAP BERTAHAN
S’GALANYA MENJADI GENANGAN API KEBINASAAN TAK BERTEPI

TUHAN, AJARKU MENGHITUNG HARI
SINGKAT, TAK TAHU KAPAN AKHIRNYA
TUNTUN AKU SAMPAI SEMPURNA
BERKENAN DI HADAPAN BAPA

BERKENAN DI HADAPAN BAPA
BERKENAN DI HADAPAN BAPA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirk "Tuhan, tolong ingatkanku terus hidup di bumi seperti arus" lalu verse2 pada lirik "langit bumi semuanya terguncang tiada yang tetap bertahan" dan chorus pada lirik "Tuhan, ajarku menghitung hari" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, lalu verse2 lagi, chorus (diulang 2kali), interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "berkenan di hadapan Bapa" lalu ending lagu. Lihat juga : Ratapanku Menjadi Tarian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel