-->

Engkau Bapaku Satu Satunya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Bapaku Satu Satunya". Dipopulerkan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Engkau Bapaku Satu Satunya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Bapaku Satu Satunya"

ENGKAU BAPAKU SATU-SATUNYA
TIADA YANG LAIN DI DALAM HATIKU
HIDUP HANYA ‘TUK MELAYANI-MU BAPA
MENYENANGKAN PERASAAN BAPA

TAK ‘KAN KUKECEWAKAN HATI-MU, TUHANKU YESUS
YANG TELAH MATI BAGIKU, ENGKAU PENEBUS
KUKENAKAN HIDUP-MU JADI SAKSI SETIA
KAU TUHAN BAGI KEMULIAAN BAPA

KUKENAKAN HIDUP-MU JADI SAKSI SETIA
KAU TUHAN BAGI KEMULIAAN BAPA
KUKENAKAN HIDUP-MU JADI SAKSI SETIA
KAU TUHAN BAGI KEMULIAAN BAPA
ENGKAU TUHAN BAGI KEMULIAAN BAPA

Lagu "Engkau Bapaku Satu Satunya" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Engkau Bapaku satu-satunya" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "tak ‘kan kukecewakan hati-Mu, Tuhanku Yesus" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kukenakan hidup-Mu jadi saksi setia" lalu ending lagu. Liha juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel