-->

Hanya BagiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya BagiMu". Dipopulerkan oleh Galilee Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Hanya BagiMu Impact Music 2022, dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube, dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC atau smartphone Anda jika ada.

Membawakan lagu "Hanya BagiMu" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hanya BagiMu"

S'KARANG KUDATANG MENGHAMPIRI
TAKHTA KUDUS-MU YESUS TUHAN
KUPERSEMBAHKAN KORBAN SYUKUR
YANG TERBAIK HANYA BAGI-MU

KU KAN BERSORAK MEMUJI ENGKAU
NAIKKAN SYUKUR 'TUK KEBAIKKAN-MU
KU ANGKAT TANGAN MEMULIAKAN-MU
S'BAB YESUS KAU TUHAN
YANG LAYAK MEN'RIMA S'GALA PUJIAN

YESUS TUHAN YANG LAYAK MEN'RIMA S'GALA
YESUS TUHAN YANG LAYAK MEN'RIMA S'GALA PUJIAN

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "s'karang kudatang menghampiri" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "ku kan bersorak memuji Engkau" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude, chorus, lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Tuhan yang layak men'rima s'gala" lalu ending lagu. Lihat juga : Mengalir Seperti Sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel