-->

FirmanMu Kebenaran | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Kebenaran". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Breakthrough Worship dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2017, yang juga bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "FirmanMu Kebenaran" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Kebenaran"

FIRMANMU KEBENARAN YANG KUPEGANG TEGUH DI STIAP WAKTU DI STIAP WAKTU
DENGAN SEGNAP HATI DENGAN SEGNAP JIWA KUPERCAYA KUPERCAYA

SUARAMU MENUNTUN JIWAKU FIRMANMU SUMBER SEGALANYA

HIKMATMU TUHAN HIKMATMU YANG MAMPUKAN
KUBERJALAN KUBERLARI MENGEJAR SEMUA MIMPIKU
TAKKAN KUGOYAH DAN MAU TETAP SETIA
SELAMANYA KUPERCAYA FIRMANMU YA DAN AMIN

FIRMANMU YA DAN AMIN
FIRMANMU YA DAN AMIN

Lagu "FirmanMu Kebenaran" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "FirmanMu kebenaran yang kupegang teguh di stiap waktu di stiap waktu" lalu prechorus pada lirik "suaraMu menuntun jiwaku FirmanMu sumber segalanya" lalu chorus pada lirik "hikmatMu Tuhan hikmatMu yang mampukan" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, prechorus, chorus, interlude lagi, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "FirmanMu ya dan Amin" lalu ending lagu. Lihat juga : Kaulah Andalanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel