-->

Jika Mengaku Yesus Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jika Mengaku Yesus Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Jika Mengaku Yesus Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jika Mengaku Yesus Tuhan"

JIKA MENGAKU YESUS TUHAN BERARTI KEPENTINGAN-NYA ATAS S’GALANYA
SEMUA UNTUK KEMULIAAN-NYA SEMUA UNTUK KERAJAAN-NYA

KINI AKU T’LAH KAU MILIKI KAU T’LAH BELI DENGAN HARGA LUNAS TERBAYAR
KU TAK BERHAK ATAS HIDUPKU YESUSLAH TUHAN DAN RAJAKU

RELA ‘KU MENGABDI DAN MELAYANI DENGAN SEG’NAP HATIKU
DARAH DAN NYAWAKU TAK KUHARGAI DEMI MENUNAIKAN PANGGILAN-MU TUHAN
RELA ‘KU MENGABDI DAN MELAYANI DENGAN SEG’NAP HATIKU
DARAH DAN NYAWAKU TAK KUHARGAI DEMI MENUNAIKAN
DAN KUSELESAIKAN TUGASKU

TUNAIKAN PANGGILAN-MU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "jika mengaku Yesus Tuhan berarti kepentingan-Nya atas s’galanya" lalu verse2 pada lirik "kini aku t’lah Kau miliki Kau t’lah beli dengan harga lunas terbayar" dan chorus pada lirik "rela ‘ku mengabdi dan melayani dengan seg’nap hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tunaikan panggilan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ratapanku Menjadi Tarian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel