-->

Allah Yang Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Ku Percaya". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Sidney Mohede. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Allah Yang Ku Percaya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Ku Percaya"

KAU T’RANGI JALANKU SAAT GELAP DATANG
B’RIKU CAH’YA PENGHARAPAN
KAU BERI DEKAP-MU SAAT ‘KU TAKUT
B’RI DAMAI DAN KEKUATAN

SBAB HANYA DEKAT-MU, JIWAKU TENANG
DARI PADA-MU PERTOLONGANKU

ALLAH YANG KUPERCAYA, TETAP ‘TUK S’LAMANYA
ALLAH YANG KUPERCAYA, SETIA DAN BENAR
BAGAI GUNUNG BATU YANG TAK AKAN GOYAH
JANJI-MU SETIA, ALLAH YANG KUPERCAYA

ALLAH YANG KUPERCAYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kau t’rangi jalanku saat gelap datang" llalu prechorus pada lirik "sbab hanya dekat-Mu, jiwaku tenang" dan chorus pada lirik "Allah yang kupercaya, tetap ‘tuk s’lamanya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, prechorus lagi, chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu interlude lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sebatas Doa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel