-->

Kau Damai Sejahtera | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Damai Sejahtera". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Kau Damai Sejahtera" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Damai Sejahtera"

KAU DAMAI SEJAHT’RA ENGKAU SUKACITA JIWA INI
HIDUPKU BERGEMAR OLEH KEHADIRAN-MU
ADA KELEGAAN, ADA PEMULIHAN TERUS

KUNYANYIKAN KIDUNGKU, KURBAN SYUKUR
BAGAI PEDUPAAN YANG HARUM TIADA PUTUSNYA
BAGI SANG RAJA BESAR YANG MAHAKUDUS
TUHAN SEMESTA ALAM PEMBELA YANG AGUNG, YESUS

TUHAN SEMESTA ALAM PEMBELA YANG AGUNG, YESUS
TUHAN SEMESTA ALAM PEMBELA YANG AGUNG, YESUS

Lagu "Kau Damai Sejahtera" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kau damai sejaht’ra Engkau sukacita jiwa ini" (diulang 2 kali) lalu modulasi, kembali ke verse, lalu chorus pada lirik "kunyanyikan kidungku, kurban syukur" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Tuhan Semesta Alam pembela yang Agung, Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : KasihMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel