-->

Kasih Seorang Sahabat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Seorang Sahabat". Dinyanyikan oleh Anak-anak Yatim Piatu Elim ft Alvin Christian, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music. Lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki jika ada.

Lagu "Kasih Seorang Sahabat" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Seorang Sahabat"

DI DALAM KESUKARANKU KASIH-MU DI SETIAP WAKTU
KAU BERJANJI TAK MENINGGALKANKU

KAU MENYEBUTKU SAHABAT DISAAT SEMUA MENGHILANG
TUHAN YESUS SAHABAT SETIA

TIDAK ADA KASIH YANG LEBIH BESAR DARI KASIH SEORANG SAHABAT
YANG MEMBRIKAN HIDUP DAN NYAWA-NYA
YESUS TELAH BUKTIKAN SEMUA

YESUS TELAH BUKTIKAN SEMUA
KAU MENYEBUTKU SAHABAT

Lagu "Kasih Seorang Sahabat" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "di dalam kesukaranku kasih-Mu di setiap waktu" lalu verse2 pada lirik "Kau menyebutku sahabat disaat semua menghilang" lalu chorus pada lirik "tidak ada kasih yang lebih besar dari kasih seorang sahabat" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus telah buktikan semua" lalu ending lagu. Lihat juga : MenyenangkanMu MenyenangkanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel