-->

Lebih Dari Yang Kuperlu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Yang Kuperlu". Dinyanyikan oleh Ps Victor Abraham & Family, dimana lagu ini adalah Ciptaan Ps. Silvia Khoeway, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Lebih Dari Yang Kuperlu" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Yang Kuperlu"

KU LEWATI HARI DEMI HARI SEMUA KAR’NA KASIH-MU
BANYAK YANG KAU PERBUAT DI DALAM HIDUPKU
BAPA KAU SUNGGUH BAIK

KAU SEDIAKAN RENCANA-MU YANG INDAH DI DALAMKU
LEBIH DARI YANG KUPERLU
S’LAMANYA KU SEMBAH KAU TUHAN
KU BERSYUKUR BUAT KASIH SETIA-MU

S’LAMANYA KU SEMBAH KAU TUHAN
KU BERSYUKUR BUAT KASIH SETIA-MU
KU BERSYUKUR BUAT KASIH SETIA-MU
BUAT KASIH SETIA-MU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "ku lewati hari demi hari semua kar’na kasih-Mu" lalu chorus pada lirik "Kau sediakan rencana-Mu yang indah di dalamku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi dan chorus lalu interlude lagi, chorus, lalu modulasi, dan masuk coda pada lirik "s’lamanya ku sembah Kau Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel