-->

Kau Kusembah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Kusembah". Lagu ini dipopulerkan oleh RYC Worship|GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Felix Veliando. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini, bahkan bisa didengarkan di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Kusembah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Kusembah"

AGUNG, AJAIB DAN PERKASA KAU LAYAK DITINGGIKAN
SUCI, KUDUS TAK BERCELA KAU JURUS’LAMAT DUNIA

KAU KUSEMBAH, KAU KUSEMBAH KAU KUSEMBAH, ALLAHKU
KAU KUSEMBAH, KAU KUSEMBAH KAU KUSEMBAH, ALLAHKU

RAJA ATAS S’GALA BANGSA PENCIPTA SEGALANYA
BERTAKHTA DI BUMI DAN DI SURGA BERKUASA SELAMANYA

KAU KUSEMBAH, ENGKAU RAJA KAU KUSEMBAH S’LAMANYA
KAU KUSEMBAH, ENGKAU RAJA KAU KUSEMBAH S’LAMANYA

HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA, KUSEMBAH

HALELUYA, KUSEMBAH
HALELUYA, KUSEMBAH

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Raja atas s’gala bangsa pencipta segalanya" lalu chorus pada lirik "Kau kusembah, Kau kusembah Kau kusembah, Allahku" dan masuk modulasi. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Raja atas s’gala bangsa pencipta segalanya" lalu chorus2 pada lirik "Kau kusembah, Engkau raja Kau kusembah s’lamanya" dan bridge pada lirik "Haleluya, Haleluya" (diulang 2 kali) lalu modulasi, verse lagi, chorus lagi, modulasi lagi, chorus2 lagi, bridge lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Haleluya, kusembah" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Tuhan Allah Yang Perkasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel